Minggu, 25 Mei 2014

Musik Metal

Dari semua rock & roll itu berbagai bentuk , logam berat adalah yang paling ekstrim dalam hal volume , kejantanan , dan sandiwara . Ada banyak variasi gaya pada suara inti logam berat , tetapi mereka semua diikat bersama oleh ketergantungan pada keras , gitar terdistorsi ( biasanya bermain riff berulang ) dan sederhana , berdebar irama . Logam berat telah menjadi kontroversi hampir seluruh keberadaannya - kritikus tradisional menolak musik penuh dengan over- the-top sandiwara remaja , dan kelompok-kelompok konservatif sering memprotes apa yang mereka anggap konten liris sebagai kejahatan . Namun, meskipun - atau mungkin karena - mereka kesulitan , logam berat telah menjadi salah satu yang paling konsisten populer bentuk musik rock yang pernah dibuat , mampu beradaptasi dengan waktu namun tetap banding inti utuh . Untuk semua statusnya sebagai Amerika pemberontakan soundtrack pilihan , logam berat sebagian besar merupakan ciptaan Inggris .
Pengertian Musik Metal, http://marizathfy.blogspot.com/
Benih pertama logam berat ditaburkan di blues gerakan Inggris tahun 60-an , khususnya di antara band-band yang merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan ayunan alami blues Amerika . Irama menjadi lebih squared - off , dan instrumen listrik yang diperkuat menjadi lebih penting , terutama dengan inovasi seniman seperti Kinks , The Who , Jimi Hendrix , Cream , dan Jeff Beck Group. Bisa dibilang pertama benar band metal , bagaimanapun, adalah Led Zeppelin . Awalnya, Zep bermain blues lagu lebih berat dan lebih keras dari siapa pun yang pernah memiliki , dan segera menciptakan sebuah epik , merek bertekstur heavy rock yang menarik dari berbagai sumber musik . Kurang halus tapi mungkin lebih berpengaruh adalah Black Sabbath , yang keruh . 

Riff gitar kelam menciptakan dunia fantasi doomy terobsesi dengan obat-obatan , kematian , dan okultisme . Setelah cetak biru yang ditetapkan oleh Zep dan Sabat , beberapa band Amerika diubah logam berat menjadi bentuk yang lebih mudah diakses selama 70-an : lagu-lagu catchy dan pertunjukan panggung Alice Cooper keterlaluan dan ciuman ; boogie busuk Aerosmith ; dan lead gitar mencolok dan rock pesta liar dari Van Halen ( belum lagi alur minimalis khas dari Australia AC / DC ) . Pada akhir 70-an , cache band-band Inggris dijuluki New Wave of British Heavy Metal ( termasuk Judas Priest , Iron Maiden , dan Motorhead ) mulai bermain logam lebih cepat , lebih ramping , dan dengan lebih ancaman daripada sebelumnya . Mereka membantu mempengaruhi scene metal Amerika baru yang dikenal sebagai thrash di era 80-an , yang mengambil bentuk sebagai reaksi baru utama pop terobosan metal , yang datang milik Def Leppard yang Pyromania . Logam menikmati kehadiran yang terbesar di tangga lagu selama 80-an , berkat rakit band pop

Metal glammed - up , tapi thrash band memainkan riff kompleks dengan kecepatan sangat tinggi , kadang-kadang pengeluaran dengan melodi vokal sama sekali . Thrashers seperti Metallica dan Megadeth dibangun berikut kultus fanatik yang mendorong mereka ke dalam arus utama sekitar waktu yang sama yang grunge mengusap pop - metal dari grafik . Metal Mainstream di tahun 90-an berpusat di sekitar hybrid baru yang disebut metal alternatif, yang ( dalam yang paling komersial ampuh form) dikombinasikan grinding thrash dan grunge pengaruh dengan hip -hop dan flourishes industri , meskipun itu memutuskan hubungan dengan masa lalu logam dalam mengecilkan pentingnya kenangan riff . Sementara itu, underground tumbuh lebih keras dan suram , menghasilkan dua serupa , gaya thrash yang diturunkan dikenal sebagai death metal dan black metal , yang menghasilkan beberapa yang paling kasar, intens , musik hyperspeed dan taktik kejutan grafis dunia metal yang belum disaksikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar