Rabu, 12 Februari 2014

Gitar harmonik

Gitar Harmonik Dan Terbuka String Harmonik Gitar harmonik dan terbuka harmonik tali . Harmonik merupakan komponen penting dari setiap catatan dimainkan pada gitar . Setiap kali string dimainkan bergetar dalam pola yang sangat kompleks , dan suara yang dihasilkannya terdiri dari beberapa elemen .Ini adalah blok bangunan dasar dari suara yang disebut , " fundamental" .

Yang mendasar adalah elemen paling keras yang kita dengar , dan satu yang kita mengidentifikasi pitch catatan . Ini adalah suara yang dihasilkan oleh string bergetar dalam sebuah loop tunggal sepanjang seluruh panjang string , sementara pada saat yang sama , string menghasilkan serangkaian harmonik , nada , atau parsial atas.Ini hanya nada sederhana dengan frekuensi yang merupakan kelipatan dari frekuensi fundamental dan mereka diproduksi oleh string bergetar secara bersamaan dalam loop lebih pendek .

Mereka mulai satu oktaf di atas dasar dan kemudian naik di lapangan tertentu pada berbagai interval . Semua alat musik menghasilkan nada yang terdiri dari fundamental dan sejumlah harmonik . Bersama-sama , komponen ini dari setiap catatan yang dikenal sebagai seri harmonik , dan , dalam konteks ini , fundamental disebut sebagai harmonik pertama .Saldo atau campuran fundamental dan harmonik dalam hubungan satu sama lain menentukan " tone " dari instrumen .

Akibatnya , seri harmonik karena itu membentuk pola suara yang unik . Perlu dicatat pada tahap ini , bahwa tidak ada dua gitar namun serupa akan menghasilkan suara yang sama , dengan kata lain mereka tidak akan memiliki nada yang sama . Hal ini karena mereka tidak menghasilkan persis sama keseimbangan harmonik .Bermain terbuka harmonik tali . Yang pertama , kedua , dan ketiga harmonik buatan yang paling mudah untuk bermain . Lebih tersedia untuk bermain setelah bagian pertama dipraktekkan dan dikuasai .

Untuk memainkan harmonik ini teknik tangan kanan adalah sama seperti apa yang biasanya Anda akan bermain , Anda akan memetik atau memetik senar seperti biasa .Teknik kiri tangan - yang benar-benar kunci untuk bermain harmonisa - berbeda dari yang normal resah dalam dua cara . Pertama , yang pernah jari Anda memutuskan untuk menggunakan , Anda hanya harus hampir menyentuh string .Jangan memberikan tekanan pada string ini untuk membawanya di atas fret , ini penting .Kedua , Anda harus menempatkan jari Anda langsung di atas fret yang bersangkutan , jangan pergi di balik itu seperti yang Anda akan bermain catatan normal.  Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah harmonik kelima - antara frets ketiga dan keempat .

Untuk memainkan harmonik pertama , tempatkan salah satu jari tangan kiri Anda langsung di atas fret kedua belas . Bermain harmonik kedua , menempatkan jari di atas ketujuh , atau fret kesembilan belas , sekarang Pluck atau memetik lembut dan merata untuk menghasilkan catatan terdengar jelas .Artikel ini akan memberikan pemain gitar pemula beberapa ide tentang harmonik dan bagaimana mereka sangat penting untuk dasar-dasar musik .Tentu saja ada banyak komponen lain yang terlibat dalam musik gitar , tetapi kita harus mendapatkan hak dasar pertama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar