Rabu, 12 Februari 2014

Gitar Blues Dan Batu Rhythms

Gitar blues dan irama rock. Sebagian besar bentuk musik modern yang berakar pada genre blues musik . Bahkan evolusi dari blues rock sangat relevan dengan musik yang dimainkan oleh pemain gitar modern.Pada dasarnya , secara umum musik apapun bermain di 4/4 waktu berbasis di sekitar progresi akord sederhana dapat dianggap telah berevolusi sekitar metode Blues bermain .

Ketika seseorang mulai memainkan akord modern dan riff itu akan menjadi sangat jelas bahwa ada tumpang tindih di mana , musik country , folk , rock, dan jazz yang bersangkutan.Untuk menjelaskan sederhana,blues lambat dimainkan dengan membunyikan akord pada ketukan pertama bar . Bunyi ini diperbolehkan untuk cincin keluar sejenak , kemudian diulang pada ketukan kedua.

Suara dapat berupa dibasahi atau memotong tajam sehingga aksen melodi terdenga.Ketika melakukan hal ini mendengarkan dengan seksama dan Anda akan mendengar bagaimana metode ini menciptakan tempo dan ritme yang diperlukan untuk bagian tertentu dari musik . Kemudian ketukan ketiga dan keempat ulangi gerakan pertama sehingga mengalahkan kembali adalah nada yang dihasilkan .

Sistem ini jelas akan bermain menunjukkan relevansi dengan apa yang saya katakan tentang seberapa dekat blues semua musik modern .Jika seorang pemain gitar yang serius ingin belajar progresi crossover pada genre musik modern , maka penting untuk memahami bagaimana tertentu " riff " suara .Paling umum Blues " riff " didasarkan pada pola bolak dimainkan pada string dibasahi . Apa yang pernah tempo , pola ini membentuk dasar dari " mengocok " merasa. Shuffle beat menghasilkan mengambil efek garis bass mencolok sebelum , dan pada setiap denyut .

Perlu diingat bahwa perkembangan dasar riff , atau tindakan chord dapat bervariasi dalam banyak cara , dan sering dapat digunakan , misalnya, untuk memvariasikan jumlah denyut pada setiap pasangan catatan , dengan bermain setiap string secara individual , dan atau termasuk catatan pada fret kelima dari string yang lebih tinggi dan seterusnya mendefinisikan irama musik .dalam band blues kecil berisi drummer dan pemain bass , pola ritme gitar sederhana didasarkan pada satu atau dua akord per bar , atau pengulangan stabil string bass riff .

Riff ini biasanya dimainkan dengan stroke bawah , berat basah , dan dalam waktu dengan bass , dan drum yang . jelas ada banyak, jauh lebih terlibat dengan blues gitar , dan irama rock, gitaris yang serius ingin belajar, tapi informasi di atas akan memberikan wawasan seperti apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan bermain gitar mereka . jika Anda tidak mengerti beberapa terminologi yang digunakan untuk menjelaskan bagian-bagian tertentu dari sinopsis ini pada irama blues dan rock, maka silakan klik pada link di bawah ini dan mengetahui lebih lanjut .

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang metode gitar sederhana bermain , klik di bawah ini . 

mau atribut manggung pakaian dan lainnya cari disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar